Home / Berita Bola / Tottenham Hotspur Masih Mencari Pengganti Jose Mourinho

Tottenham Hotspur Masih Mencari Pengganti Jose Mourinho

Tottenham Hotspur Masih Mencari Pengganti Jose Mourinho – Tottenham Hotspur sempat pernah dekati Gennaro Gattuso sebagai calon manager baru. Tetapi, karena satu perihal, The Lilywhites mundur.

Tottenham memang mencari manager baru sesudah mengeluarkan Jose Mourinho akhir April kemarin. Tottenham awalannya dekati Antonio Conte.

Tetapi, pada akhirnya tidak berhasil karena Tottenham tidak sanggup penuhi keinginan upah sekalian daftar berbelanja Conte. Lantas, Tottenham berpindah ke Paulo Fonseca yang barusan mundur dari AS Roma.

Fonseca kelihatannya bakal menjadi manager baru Tottenham karena setuju dengan keinginan upah dan waktu kontrak. Eh, saat tinggal hitam di atas putih, persetujuan itu tidak berhasil terjadi.

Lacak punyai lacak, Chairman Tottenham Daniel Levy malas bayar pajak tambahan dari kontrak Fonseca. Jadilah Tottenham selanjutnya bahan tertawaan khalayak Inggris karena tindakan penelusuran manager itu.

Tetapi, Tottenham masih tetap meneruskan penelusuran manager baru dan Gennaro Gattuso masuk ke calon. Kebenaran Gattuso baru pisah dengan Fiorentina sesudah dikontrak dua minggu.

Gattuso melangsungkan perbincangan dengan management Tottenham dan kontrak 2 tahun telah dipersiapkan. Tetapi, kembali lagi persetujuan itu tidak berhasil karena mendapatkan kekebalan dari penggemar Tottenham.

Tagar #NoGattuso lalu menggema hingga Tottenhan pilih mundur. Penggemar kelihatannya kurang percaya dengan trek record Gattuso sebagai pelatih walau sukses memenangkan Coppa Italia bersama Napoli.

Apa lagi Gattuso rupanya punyai riwayat jelek saat tetap menjadi pemain hingga Tottenham malas mengambilnya. Diambil Sky Sport Italia, Gattuso pernah serang secara terbuka anak bekas presiden Milan Silvio Berlusconi, Barbara, di tahun 2013.

Barbara waktu itu jadi pejabat AC Milan, club tempat Gattuso bermain. Pria 43 tahun itu ternyata tidak suka dan melemparkan kalimat yang bersuara penghinaan ke kaum hawa.

“Saya pikir wanita tidak patut ya ada di sepakbola. Saya meminta maaf, tetapi ini hanya opini saya,” tutur Gattuso seperti diambil Radio Radio.

Gennaro Gattuso tinggalkan Milan pada 2012 dan jadi pelatih club itu pada musim 2013/2014. Sesudah tidak berhasil memperoleh Gattusso, kurang lebih Tottenham Hotspur ingin dekati siapa?

About penulis77