Home / Berita Umum / Seorang Pelajar MTs Tewas Setelah Terperosok di Jembatan Pelangi Banten

Seorang Pelajar MTs Tewas Setelah Terperosok di Jembatan Pelangi Banten

Seorang Pelajar MTs Tewas Setelah Terperosok di Jembatan Pelangi Banten – Seseorang pelajar kelas II MTs, Ramadan, meninggal sesudah terjerumus di Jembatan Pelangi di Desa Banyuresmi, Kecamatan Jiput, Pandeglang, Banten. Awalannya, Ramadan serta delapan partnernya lakukan selfie di jembatan warna-warni itu.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Deddy Hermawan menjelaskan korban serta temannya akan bertandang ke lokasi Pantai Carita untuk berwisata. Di dalam Jembatan Pelangi, mereka berhenti untuk photo selfie sekalian duduk di tepi jembatan.

Akan tetapi tidak diduga kunci motor aktor jatuh. Dengan refleks, korban ambil kunci, yang lalu terjatuh ke basic sungai. Insiden itu berlangsung seputar jam 11.00 WIB.

“Itu Jembatan Pelangi, sepertinya bisa saja ingin foto-foto (selfie),” kata Deddy waktu diminta konfirmasi wartawan di Pandeglang, Banten, Jumat (8/3/2019).

Rekan korban dibantu masyarakat seputar lalu mencari Ramadan. Akan tetapi korban baru diketemukan seputar jam 13.00 WIB sesudah 2 jam penelusuran karena terikut arus.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Jiput. Jenazah telah diambil oleh pihak keluarga untuk disemayamkan.

“Telah dibawa. Tuturnya ingin disemayamkan,” ujarnya.

About admin