Home / Berita Bola / Mourinho Menampik Mempersalahkan Kegagalan Di Bursa Transfer

Mourinho Menampik Mempersalahkan Kegagalan Di Bursa Transfer

Mourinho Menampik Mempersalahkan Kegagalan Di Bursa Transfer  – Kekeliruan posisi belakang Manchester United berperan dalam kekalahan di markas Brighton 2-3. Jose Mourinho menampik mempersalahkan kegagalan di bursa transfer.

Bermain di Amex Fase, Minggu (19/8/2018), perform Victor Lindelof serta Eric Bailly jadi sorotan tajam di laga ini. Dua bek tengah itu membuat kekeliruan yang mengakibatkan Brighton mendapatkan gol-golnya.

Tidak dapat disangkal jika jantung pertahanan memang jadi salah satunya titik lemah MU. Oleh karenanya, Mourinho inginkan penambahan amunisi di ruang tersebut di bursa musim panas kemarin.

oby Alderweireld Tottenham Hotspur, Harry Maguire Leicester City, Jerome Boateng Bayern Munich, serta Diego Godin Aletico Madrid jadi bidikan MU. Akan tetapi, tidak ada yang datang di Old Trafford. Kegiatan yang sudah sempat membuat Mourinho terasa frustrasi.

” Saya akan tidak mengulas mengenai bursa, ” papar Mourinho di ESPNFC. ” Kami membuat kekeliruan serta kami diberi hukuman oleh kesalahan-kesalahan itu. “

” Kadang Anda membuat beberapa kesalahan serta diberi hukuman, kadang lawan tidak ambil keuntungan dari sana serta kadang mereka ambil keuntungan dari sana, serta kesempatan ini hampir 3x mendapatkan keuntungan dari 3x peluang. Menjadi mereka mengoptimalkan hadiah-hadiah yang kami beri pada mereka serta karenanya saya fikir mereka wajar menang. “

” Tiap-tiap orang di tiap-tiap pekerjaan yang membuat suatu kekeliruan tidak suka, jadi dikit terjatuh, keyakinan diri alami penurunan. Itu karakter alamiah manusia, menjadi jika Anda menanyakan pada saya apa sekarang ini beberapa pemain saya senang, saya tidak berfikir demikian, ” Mourinho.

Dengan kekalahan ini, MU sesaat menempati tempat 10 klassemen sesaat dengan pencapaian tiga point dari dua laga. Manchester City di tempat puncak sesudah menang 6-1 atas Huddersfield Town, dibarengi Chelsea.

About penulis