Home / Berita Bola / Iniesta Jagokan Barcelona Bersaing untuk Semua Gelar Musim Ini

Iniesta Jagokan Barcelona Bersaing untuk Semua Gelar Musim Ini

Iniesta Jagokan Barcelona Bersaing untuk Semua Gelar Musim Ini – Andres Iniesta melihat kemampuan Barcelona buat kompetitif di semua laga yg disertai. Blaugrana dinilai kerjakan transfer bagus pada musim panas ini.

Barcelona sudah ambil empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Arthur Melo, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal.

Kecuali Vidal, tiga rekrutan yang beda adalah investasi periode panjang dikarenakan berusia di bawah 23 tahun. Arthur dan Malcom sama sama baru 21 tahun, sejenak Lenglet 23 tahun.

Vidal sendiri sudah 31 tahun, tapi pengalamannya di sepakbola Eropa jelas sudah segudang. Vidal sudah juara di Italia dan Jerman, juga menangi Copa Amerika bersamaan tim nasional Chile.

Dengan menambahkan tenaga ini, Barcelona dijagokan Iniesta mengejar semua gelar dari kejuaraan yg disertai. Musim yang sudah melalui Los Cules jadi kampiun di La Liga dan Copa del Rey, tapi sebatas hingga perempatfinal Liga Champions dikarenakan tragedi Roma.

Sudah tiga musim terakhir Barcelona puasa gelar Liga Champions, sekaligus konsisten berhenti di bagian perempatfinal.

” Saya melihat kubu yg kuat, dengan perekrutan-perekrutan terlebih, yg bisa bertanding buat tiap tiap titel yg ada. Barca sudah mendatangkan rekrutan-rekrutan muda serta yg pengalaman, yg bisa mendatangkan kedalaman dan karakter, ” kata Iniesta yg saat ini bermain di club Jepang, Vissel Kobe, ini.

Iniesta turut kasih input buat Arthur, yg dia paham miliki mutu teknik bagus. Arthur yg banyak disamakan dengan Xavi Hernandez ini diperintah lebih sangat percaya diri di kubu.

” Satu diantaranya arahan saya buat Arthur adalah buat sangat percaya diri dengan permainannya sendiri, dikarenakan saya duga dia miliki beberapa atribut yg terlalu kuat. Dan dia ada di club yg bagus buat permainannya tetap tumbuh tiap-tiap tahunnya, ” sambung Iniesta.

” Dia masih muda dan dikelilingi sebagian orang dipilih yg bisa diambil ilmunya. Mari doakan dia sukses dan semoga dia bisa menyatakan kwalitasnya dan mendukung kubu untuk jadi lebih baik lagi, ” tuturnya.

About penulis