Home / Berita Bola / Harry Kane Bakal Di Rebutkan Chelsea

Harry Kane Bakal Di Rebutkan Chelsea

Harry Kane Bakal Di Rebutkan Chelsea – Chelsea dipercayai dapat memasukkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Namun eks bek The Blues Wayne Bridge terasa Kane akan makin cenderung ke Manchester City.

Hari depan Harry Kane di Tottenham Hotspur tambah cepat diperkirakan. Striker 27 tahun itu dianggap udah berikan kode-kode perpisahan, sewaktu berkeliling-keliling lapangan Tottenhham Hotspur tingkat sambil bertepuk tangan habis menentang Aston Villa, Kamis (20/5/2021) tempo hari.

Pertandingan itu menjadi pertandingan kandang paling akhir Tottenham musim ini. The Lilywhites udah ditandaskan tidak sukses ke Liga Champions, tapi tetap dapat berusaha Liga Europa di minggu paling akhir.

Mendekati partai paling akhir menentang Leicester City, Minggu (23/5) malam WIB, Kane mengatakan bakalan melaksanakan percakapan jujur dengan bos Tottenham Daniel Levy. Musim yang lalu Kane pernah berikan tanda kalau dia pengin mulai merasai trophy selekas mungkin, perihal yang selama ini gak kesampaian di Tottenham.

Beberapa club dikatakan memonitornya, salah satunya Manchester City, Manchester United, sampai Chelsea. Bekas bek Chelsea serta Manchester City Wayne Bridge mengharapkan Kane dapat masuk ke Stamford Bridge dengan support dana dari pemilik club, Roman Abramovic.

Namun hatinya berkata si striker bakalan ke Etihad Tingkat. Dikarenakan Manchester City saat ini lagi diperlukan figure striker anyar buat menukar Sergio Aguero yang dilepaskan bulan depannya.

Saya pengin memandangnya di Chelsea serta Roman Abramovich dapat membukukanngkannya, namun saya miliki firasat kalau ia bakal selesai masuk Manchester City. Pep (Guardiola) berada pada sana barangkali mengubah ketentuannya buat masuk City,” tuturnya ditulis Metro.

“City pengin serta diperlukan seseorang striker, jadi saya kira ia bakal selesai dari sana. Kane serta (Sergio) Aguero itu sedikit lain pada permainan, namun satu hal sama yaitu mereka senang membuat banyak gol.”

“Saya merasai kesenangan main dengan Aguero, ia yaitu pembuat gol ulung serta Kane udah tunjukkan kalau ia dapat melaksanakan itu pun . Sehingga atas dasar itu, saya kira ia yaitu substitusi yang baik buat ia,” tambah Bridge.

About penulis77