Home / Berita Bola / Gol Antoine Griezmann Sebagai Penentu Kemenangan

Gol Antoine Griezmann Sebagai Penentu Kemenangan

Gol Antoine Griezmann Sebagai Penentu Kemenangan – Atletico Madrid menuai kemenangan tipis waktu bertemu dengan Rayo Vallecano di kelanjutan Liga Spanyol 2018/2019. Gol Antoine Griezmann sebagai penentu.

Dalam laga di Wanda Meroploitano, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB, Atletico tampil seperti umumnya tanpa banyak perebutan bola. Mereka kalah ball possesion, dengan catatan 46 % dalam data yang dikutip oleh ESPN FC.

Masalah eksperimen, Atletico juga kalah banyak dibanding Vallecano. Atletico membukukan dua tendangan on tujuan dari sembilan eksperimen, sesaat Vallecano ada tiga tembakan on tujuan dari 13 eksperimen.

Di awalnya laga, Vallecano meneror melalui Adrián Embarba di menit ke empat, ke-7, serta ke-8. Semua usaha itu masih tetap meleset.

Atletico dapat menuliskan tembakan pas ke gawang di menit ke-36. Sepakan jarak jauh Thomas Lemar telah pas tujuan tetapi dapat diselamatkan. Usaha Saul Niguez di menit akhir set pertama juga belum juga membawa hasil.

Di set ke-2, Atletico tingkatkan serangan. Akhirnya, terbentuk gol Griezmann di menit ke-63. Gol itu bermula dari sepak sudut, Lemar sebagai penendangnya.

Bola kiriman Lemar di sundul Stefan Savic mengarah gawang. Griezmann yang berada di muka gawang dapat menceploskan bola masuk ke gawang.

Vallecano semakin ofensif di bekas laga. Sekurang-kurangnya ada enam eksperimen yang dilepaskan, dua sampai tujuan. Jan Oblak tampil solid dibawah gawan Atletico dengan catatan tiga penyelamatan. Sampai pertandingan bubar, score 1-0 masih bertahan.

Atletico untuk sesaat berada di tempat ke-2 klassemen dengan perolehan empat point. Selain itu, Vallecano berada di tempat sangat bawah karena belumlah sukses mencapai point.

Susunan Pemain

Atletico : Oblak, Godin, Savic, Lucas, Juanfran (Thomas 20), Saul, Rodri, Lemar, Correa (Koke 66), Diego Costa, Griezmann (Martins 76)

Vallecano : Alberto, Sangat, Ba, Elustondo, Moreno, Advincula, Comesana (Pozo 69), Trejo, Garcia (Moreno 77), Kakuta (Medran 69) Embarba

About penulis