Home / Berita Bola / Arsenal Meraih Kemenangan Pertama

Arsenal Meraih Kemenangan Pertama

Arsenal Meraih Kemenangan Pertama – Aaron Ramsey menilainya kemenangan atas West Ham United didapatkan Arsenal dengan sulit payah. Ramsey terasa Arsenal kesusahan di set pertama.

Arsenal sukses menuai kemenangan pertama di Premier League musim ini. Mereka mendapatkannya sesudah menaklukkan West Ham 3-1 di Emirates Fase, Sabtu (25/8/2018) malam WIB.

Team garapan Unai Emery sudah sempat tertinggal duluan melalui gol Marko Arnautovic. Namun, Arsenal dapat bangun serta tutup pertandingan dengan kemenangan 3-1 melalui gol-gol Nacho Monreal, bunuh diri Issa Diop, serta Danny Welbeck.

” West Ham membuat kami susah di set pertama serta kami berjuang dengan menyerang dari bagian, tapi lalu di set ke-2 kami membuat beberapa kesempatan serta kami sukses ambil memakainya, ” kata Ramsey seperti diambil dari website sah Arsenal.

Hasil ini jadi kemenangan pertama Arsenal di Premier League 2018/2019. Pada dua pertandingan awal mulanya, mereka kalah dari Manchester City serta Chelsea. Di pertandingan setelah itu, Arsenal akan berkunjung ke markas Cardiff.

” Ini ialah proses baru buat kami serta kami miliki awal yang susah serta kami berusaha untuk tingkatkan tiap-tiap laga, menjadi mudah-mudahan kami dapat mengerjakannya serta pergi ke Cardiff dengan kemenangan, ” sambungnya.

About penulis