Zarco Meramalkan Rossi Bukan Favorite Terkuat Untuk Memenangkan Pacuan Juara Dunia Musim Ini

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Zarco Meramalkan Rossi Bukan Favorite Terkuat Untuk Memenangkan Pacuan Juara Dunia Musim Ini – Rider KTM, Johann Zarco, akui mengidolakan Valentino Rossi semenjak dianya masih tetap bocah. Tetapi, waktu disuruh mengatakan rider yang difavoritkannya akan memenangkan MotoGP 2019, Zarco menunjuk rider lainnya.

“Siapa rider MotoGP favorite saya? Saya akan katakan Valentino. Saat kecil saya memandangnya di tv. Saat ini saya bertanding menantang dianya,” kata Zarco lewat satu interviu video,

Zarco banyak berhubungan Rossi saat menguatkan Yamaha Tech 3. Tetapi, pada musim ini rider Prancis itu sudah pindah ke KTM.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Petualangannya di KTM tidak berjalan semulus keinginan. Zarco yang sudah sempat jadi sorotan karena tampilan atraktifnya di Yamaha Tech 3, sekarang masih tetap terseok-seok di team barunya.

Di lain sisi Rossi sekarang bercokol di rangking ke-2 sesaat MotoGP 2019, dengan cuma berselisih tiga point dari Andrea Dovizioso yang memuncaki klassemen.

Tetapi, Zarco meramalkan Rossi bukan favorite terkuat untuk memenangkan pacuan juara dunia musim ini. Lantas siapa yang dijagokannya?

“Saya akan katakan nomer 93, Marc Marquez, sebagai favorite. Ia juara bertahan serta saya pikir ia miliki kemampuan untuk kembaloi menang serta menyelesaikan musim ini menjadi puncak,” kata Zarco.

Marc Marquez sekarang ini menempati rangking ke empat klassemen sesaat MotoGP 2019. Tempatnya turun sebab tidak berhasil finish di MotoGP Austin, dua minggu kemarin. Marquez terpaut sembilan point dari Dovizioso serta ketinggalan enam point dari Valentino Rossi.

You might also like