Video Viral Berdurasi 30 Detik Pendemo Salah Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Video Viral Berdurasi 30 Detik Pendemo Salah Menyanyikan Lagu Indonesia Raya – Tindakan demo mahasiswa Kampus Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) pada Jumat (16/8) tersisa narasi lucu. Beberapa mahasiswa yang memrotes Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang dirasa mahal itu, salah menyanyikan lagu.

Mahasiswa yang akan menyanyikan lagu Indonesia Raya malahan menyanyikan lagu Inodnesia Pusaka. Video mahasiswa salah menyanyikan lagu itu viral di media sosial.

Video viral itu berdurasi 30 detik, yang merekam beberapa ratus mahasiswa tengah mengadakan tindakan. Dimulai orator lewat pengeras suara membawa peserta tindakan untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Oke kawan, silahkan kita menyanyikan lagu Indonesia Raya berbarengan, ” heboh orator yang berdiri di atas mobil pikap dalam video , Minggu (18/8/2019) .

Akan tetapi disaat lirik Indonesia mulai dikumandangkan. Beberapa mahasiswa yang berdiri didepan mobil pikap malahan menyambung lirik dengan Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki, bukan lagu Indonesia Raya ciptaan WR Supratman.

” Indonesia. . . Tanah Air beta. . . , ” demikian lirik pertama yang terdengar dinyanyikan mahasiswa.

Langsung sebagian orang langsung mengusahakan menyudahi syair lagu yang bukan lirik Indonesia Raya itu.

Mendadak suara terdengar keras dari balik pengeras suara, melantunkan syair Indonesia Raya yang benar. ” Indonesia Raya . . tanah airku, tanah tumpah darahku, ” .

Penggalan video pendek itu diangkat oleh Dhiardana Rachmadiargo lewat account twitternya @danamilkyway pada Sabtu (17/8/2019) , waktu 11. 25 wib, sudah meretweet sekitar 8. 563 orang, serta diminati 7. 644 pemakai twitter.

You might also like