UEFA Serta European Club Association Menghadirkan Pertemuan Di Nyon

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

UEFA Serta European Club Association Menghadirkan Pertemuan Di Nyon – UEFA serta klub-klub Eropa tengah menghadirkan pertemuan tengah minggu ini. Mereka bakal membicarakan wacara pergantian format Liga Champions dengan cara radikal.

Dilansir dari OneFootball, UEFA serta European Club Association menghadirkan pertemuan di Nyon pada tengah minggu ini. Ada sejumlah agenda yg diulas, satu diantaranya wacara pergantian format Liga Champions.

Satu diantaranya gagasan sangat liar merupakan mengedit skedul persaingan itu, dari yg awal kalinya ditengah minggu berubah menjadi minggu akhir. Tidak hanya itu, juga ada impian buat menetapkan metode promo serta degradasi.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Itu mempunyai arti, format Liga Champions yg udah mulai dimanfaatkan sejak mulai 1992 bakal berganti dengan cara mencolok. Apabila sistem itu benar dipraktekkan, sejumlah club besar Eropa hampir pastinya bisa agunan berhasil ke persaingan itu.

Tetapi pandangan pergantian itu bukannya tiada tentangan. Infonya Premier League menampik ide itu.

Jikalau nyata-nyatanya ide itu diketahui dalam pertemuan, di sebutkan bila aplikasinya baru bakal dapat dilaksanakan pada musim 2024/2025.

You might also like