Home / Berita Umum / Turis Wanita Asal Jerman Diperkosa dan Dibunuh di Thailand, Seorang Pria Lokal Ditangkap

Turis Wanita Asal Jerman Diperkosa dan Dibunuh di Thailand, Seorang Pria Lokal Ditangkap

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Turis Wanita Asal Jerman Diperkosa dan Dibunuh di Thailand, Seorang Pria Lokal Ditangkap – Seseorang turis wanita asal Jerman dibunuh serta diperkosa waktu berwisata ke Koh Sichang, Thailand. Seseorang pria lokal berumur 24 tahun udah diamankan berkaitan aksi keji ini.

Senin (8/4/2019), jenazah korban yang berumur 27 tahun diketemukan tertutup dedaunan kering dibawah tumpukan batu di lokasi Koh Sichang pada Minggu (7/4) malam waktu ditempat. Koh Sichang adalah suatu pulau yang terdapat di Teluk Thailand serta berjarak 75 km. dari ibu kota Bangkok.

Kepala Kepolisian Koh Sichang, Kolonel Polisi Angkoon Sarakul, menjelaskan jika waktu diketemukan, jenazah korban alami cedera kritis pada sisi kepala.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Polisi ditempat kerjakan penyisiran di lebih kurang area pula di Pulau Koh Sichang berkaitan penemuan jenazah itu. Polisi pada akhirnya menemukannya seseorang pria yang berperilaku meresahkan. Pria itu lalu dibawa ke kantor polisi ditempat buat ditanyai seterusnya. Sehabis diinterogasi saat tiga jam, pria itu pada akhirnya mengaku udah membunuh turis wanita asal Jerman itu.

Pria itu diidentifikasi bernama Ronnakorn Romruen (24), seseorang penduduk lokal yang dimaksud kerja jadi petugas pengumpul sampah buat otoritas ditempat.

Korban yang tdk dimaksud identitasnya, didapati datang di Thailand pada 23 Maret kemarin. Pada Minggu (7/4) waktu ditempat, korban didapati melancong sendirian dari Si Racha di daratan pokok Thailand ke Koh Sichang.

Serangan pada korban berlangsung pada Minggu (7/4) lebih kurang waktu 15.00 waktu ditempat. Terhadap polisi, pemeran mengakui dianya pertama-tama memandang korban waktu korban tengah menaiki sepeda motor sewaan di pulau itu.

Pemeran pula menyebutkan dianya tidak diterima lewat cara kasar waktu mengupayakan ajak korban mengobrol. Sesudah itu, pemeran menguntit korban sampai ke jalan bebatuan ke arah gunung ditempat. Di ruangan itu, korban diperkosa oleh pemeran. Lalu lantaran takut korban melapor polisi, pemeran membunuh korban.

Oleh kepolisian ditempat, pemeran dijaring tuduhan pembunuhan, tuduhan pemerkosaan serta tuduhan sembunyikan jenazah. Sekarang pemeran ditahan di kantor polisi ditempat.

About penulis