Home / Berita Bola / Tanding Chelsea Versi Liverpool Minggu Ke-2 Liga Inggris

Tanding Chelsea Versi Liverpool Minggu Ke-2 Liga Inggris

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Tanding Chelsea Versi Liverpool Minggu Ke-2 Liga Inggris – Chelsea dapat hadapi Liverpool di Premier League pekan akhir ini. Bek Chelsea Kurt Zouma percaya teamnya punyai beberapa pemain yang dapat menyusahkan Liverpool.

Tanding Chelsea versi Liverpool dapat memanasi minggu ke dua Premier League 2020/2021. Kompetisi dapat diadakan di Stamford Bridge, Sabtu (20/9/2020) malam WIB.

Zouma meyakini Chelsea dapat menyusahkan Liverpool yang musim yang lalu menjadi pemenang Premier League dengan pergerakan yang demikian impresif. Ia pun tidak gentar hadapi trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, serta Sadio Mane yang demikian produktif musim yang lalu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mereka punyai trisula yang hebat, tetapi kami pun punyai senjata. Kami dapat melukai mereka. Ini dapat jadi kompetisi fantastis,” kata Kurt Zouma seperti diberitakan Mirror.

“Musim yang lalu Liverpool benar-benar menguasai, mereka menyusun kemenangan. Mereka jarang-jarang kalah. Tetapi, ini musim yang baru. Seluruhnya mengawali dari 0. Kita melihat saja apakah yang dapat kami kerjakan,” ujarnya.

daftar sabung ayam
Chelsea menyongsong musim baru dengan berbelanja besar. The Blues menggulirkan lebih pada 200 juta paun buat mengambil Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, sampai Thiago Silva. Zouma juga yakin beberapa pemain baru Chelsea dapat berikan pembuktian.

daftar judi tembak ikan
“Begitu merangsang. Tetapi di lapangan yang dapat menyatakan apakah yang dapat kami kerjakan. Kami harus usaha giat dalam latihan,” sebut Zouma.

“Tetapi, kami punyai team yang hebat. Kami tidak usah begitu bergairah. Kami cuma harus siap serta mengawasi rasa yakin diri.”

Chelsea serta Liverpool saling mengawali Premier League musim ini dengan kemenangan. Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion, sesaat The Reds menanggulangi perlawanan team promo, Leeds United, dengan score 4-3.

About penulis77