Tak Ada Respons dari Luis Milla Terkait Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Tak Ada Respons dari Luis Milla Terkait Perpanjangan Kontrak di Timnas Indonesia – PSSI gagal meneruskan kerja sama juga dengan Luis Milla menjadi pelatih Tim nasional Indonesia. PSSI tidak memiliki waktu kembali.

PSSI merencanakan perpanjang kontrak Milla selesai Asian Games 2018, walau kesusahan untuk membayar upah pelatih dari Spanyol itu. Bahkan juga, diberitakan, Milla mesti membayar sendiri sewa rumah di Bali semenjak awal tahun.

Oleh tekanan publik, PSSI mengaku bernegosiasi dengan Milla supaya bersedia lebih lama di Tim nasional Indonesia. Arena paling dekat, Piala AFF 2018 yang bergulir November.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam negosiasi melalui agen itu, PSSI mengaku Milla tidak kunjung memberi jawaban. PSSI justru memercayakan kursi pelatih pada Bima Sakti pada Minggu (21/10). PSSI beralasan persiapan Tim nasional mesti berjalan.

Kepastian Bima jadi pelatih Tim nasional direspons langkah Milla berpamitan melalui Instagram. Milla sekaligus juga memperlancar masukan pada PSSI. Tersebar juga salinan kontrak yang telah di tandatangani Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, serta Milla.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi, menyebutkan belumlah ada persetujuan kotrak kembali pada Milla dengan PSSI. Yoyok katakan PSSI sudah berupaya minta kepastian dari Milla. Namun, sampai batas waktu yang dipastikan, Milla tidak menjawab, sesaat persiapan Piala AFF 2018 mesti berjalan.

“Sesudah rapat pertama-tama, kami akan memutuskan ingin perpanjang kontrak Milla sampai kami membuat team untuk melobinya. Kami dengan lisan telah mengemukakan lewat surat, dimana di surat itu kami ikut menuliskan deadline,” tutur Yoyok, Senin (22/10/2018).

Yoyok memandang Milla seperti menampik untuk kembali jadi pelatih Tim nasional. Ia menyangka bila Milla mungkin sedih dengan PSSI.

“Menurut saya itu Luis Milla menceritakan mengapa saya tidak ingin diperpanjang oleh PSSI sebab PSSI tidak profesional. Luis Milla katakan jika pekerjaan saya bagus, berikut begini respon saya berikut yang namanya orang putus kontrak putus jalinan umumnya tidak ada yang baik-baik. Harus ada kekecewaan di kedua pihak,” tutur Yoyok.

Salah satunya peluang Milla sedih sebab PSSI sempat terlambat membayar upahnya sampai beberapa waktu. Tetapi, Yoyok pastikan permasalahan itu sudah tuntas.

“Ya mungkin kami dipandang tidak profesional sebab sempat terlambat membayar upah ia. Tetapi itu semua telah tuntas. Persiapan tim nasional mesti berjalan, kami tidak dapat menanti kembali,” ia memberikan.

You might also like