Sudah Dua Musim Arsenal Gagal Masuk Liga Champions

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Sudah Dua Musim Arsenal Gagal Masuk Liga Champions – Arsenal udah dua musim berturutan ada di Liga Europa. Granit Xhaka menilainya team seperti Meriam London sepatutnya berada pada Liga Champions.

Arsenal bakal tampil di final Liga Europa 2019 menantang Chelsea di Baku Olympic Tingkat, Kamis (30/5/2019) pagi hari WIB kelak. Apabila dapat keluar jadi juara, Arsenal bakal juga menyimpan ticket ke Liga Champions.

Udah dua musim berturutan Arsenal tidak sukses datang di Liga Champions seusai terlempar dari empat besar Premier League. Pada musim ini, The Gunners pun tidak sukses masuk empat besar di liga serta juara Liga Europa berubah menjadi peluang ke dua buat ke ajang paling tinggi di Eropa.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Kami saat ini kedua kalinya berturutan di Liga Europa. Club seperti Arsenal mesti ada di Liga Champions, ” kata gelandang Arsenal, Xhaka, dilansir dari situs sah Arsenal.

” Ini merupakan kompetisi yg menakjubkan serta penting. Kami mau berikan peluang buat diri pribadi, club, serta fans kembali kembali Liga Champions, ” sambungnya.

” Apabila Anda saksikan musim ini, mungkin kami layak ada di empat besar. Esok merupakan kompetisi besar, ini merupakan trofi serta kami dapat kembali lagi Liga Champions, ” tegas pria asal Swis itu.

Arsenal serta Chelsea pada musim ini udah sama sama menundukkan. Kala pertemuan di Stamford Bridge, The Blues menang 3-2 serta di emirates Tingkat Arsenal menang 2-0.

You might also like