Sandi Tolak Bagi-bagi Buku Prabowo Dikaitkan dengan Money Politics

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Sandi Tolak Bagi-bagi Buku Prabowo Dikaitkan dengan Money Politics – Calon wakil presiden Sandiaga Uno akan bertolak ke Palu, Sulawesi Tengah, untuk menyerahkan pertolongan pada korban gempa serta tsunami. Sandiaga pastikan kunjungan itu bukan sisi dari kampanye.

“Saya ingin mendepolitisasi kunjungan ini,” kata Sandiaga di Alat Center Prabowo-Sandiaga, Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Sandiaga mengakui diundang oleh relawan gempa serta tsunami di Palu. Bekas Wakil gubernur DKI itu mengaku, dalam kunjungan itu, tidak ada pekerjaan yang terkait dengan penggalangan nada untuk Pemilihan presiden 2019.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Serta sebab kunjungan ini menyerahkan pertolongan, kita tidak ada pekerjaan yang terkait dengan penggalangan nada serta penggalangan kemampuan politik yang berada di sana,” jelas Sandiaga.

Sandiaga bertolak ke Palu pada Jumat (2/11) besok. Saat disana, Sandiaga akan berkunjung ke beberapa tempat, salah satunya Pasar Inpres Manonda, Balaroa, serta salah satunya posko pengungsi.

Awal mulanya, Sandiaga sudah sempat tunda kampanye di Palu. Ia tidak ingin memberatkan relawan yang tengah menolong proses perlakuan pascabencana.

“Ke-2 ialah gagasan jika kita mesti hadir kesana untuk tunjukkan kepedulian barusan ikut kita putuskan begitu akan memberatkan rekan-rekan yang kembali membantu disana. Sebab seperti kita kenali akses ke arah daerah tempat musibah itu begitu terhalang baik dari selatan ataupun dari utara, ikut kurangnya penerbangan dan dari sisi laut Samarinda,” tutur Sandiaga di kantor Dompet Dhuafa, Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

You might also like