Home / Berita Bola / Salah Satu Pemain Torino Positif Covid-19

Salah Satu Pemain Torino Positif Covid-19

Salah Satu Pemain Torino Positif Covid-19 – Manajemen Torino terpaksa menggagalkan babak latihan hari ini, Selasa (22/9/2020). kondisi ini disebabkan sesudah salah satu pemainnya tertimpa COVID-19.

“Kasus positif Covid-19 dijumpai sesudah para pemain melewati tes swab. Pemain yang terkena merupakan salah satu penggawa di tim andalan, ” ujar pemberitahuan klub.

semacam yang diketahui, Torino anyar aja melakoni langkah Agen Judi Bola kesehatan yang diwajibkan oleh asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC). seusai hasilnya keluar, terdapat salah satu punggawa klub yang sekota Juventus ini yang diumumkan positif tanpa pertanda.

ketika ini, punggawa tersebut diinformasikan sudah melaksanakan keterpencilan buat meredam penyebaran virus. selain itu, punggawa ini pun terletak di bawah pemeriksaan staf kedokteran Torino untuk pengamatan lebih lanjut.

Manajemen menginformasikan bakal ikut seluruh garis haluan yang ada serta tunduk pada adat kebugaran yang berlaku.

dalam pengumuman yang diunggah di situs resm klubi, manajemen tidak menuturkan secara gamblang siapa pemain itu. penjelasan itu cukup menyampaikan apabila punggawa yang dijangkiti tak melakukan pertandingan minggu lalu.

“Pemain itu tak termasuk dalam team buat match Sabtu lalu di Florence, ” tulis penjelasan klub.

Florence sendiri yakni salah satu kota yang berkecukupan hendak budaya di Italia dan jadi kandang dari besar ACF Fiorentina.

Dengan terdapatnya http://167.114.18.220/ punggawa yang tertimpa Covid-19, manajemen dengan jelas bakal memblokir seluruh sarana klub. Termasuk kawasan latihan yang biasa dibubuhkan oleh para punggawa.

Pihak klub bakal menunggu instruksi lebih lanjut dari FICG terkait perihal apa saja yang harus dijalankan untuk saat ini.

About admin