Rossi Masih Jadi Pembalap Yang Produktif

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Rossi Masih Jadi Pembalap Yang Produktif – Valentino Rossi jadi salah satunya pembalap yang tampil oke pada tes MotoGP Valencia. Apakah kesan-kesan Rossi masalah mesin baru Yamaha?

Di hari pertama tes di Valencia persisnya circuit Ricardo Tomo, Selasa (20/11/2018) malam WIB itu, Rossi selesai akhiri session menjadi pembalap paling cepat ke-3 dengan waktu 1 menit 31,845 detik.

Dia cuma kalah cepat dari rekanan setimnya, Maverick Vinales yang berada di posisi pertama dan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Rossi serta Vinales menggunakan Motor M1 2019 yang memang disiapkan untuk musim depan. Pasti publik langsung memperbandingkan dengan mesin 2018 yang kenyataannya tidak memberi kemenangan benar-benar untuk dia.

Berkaitan hal itu, Rossi juga memberikan dikit deskripsi berkaitan perasaan senang dengan mesin baru motor Yamaha. Menurut Rossi, mesin kesempatan ini dikit banyak dapat kurangi keausan pada ban yang memang jadi permasalahan selama musim ini.

“Selanjutnya ini ialah hari yang positif. Kami tidak miliki banyaknya waktu, tetapi selanjutnya saya dapat melalui 40 lap serta dapat melakukan pekerjaan penting ini hari yakni memperbandingkan mesin,” tutur Rossi seperti diambil Crash.

“Kami miliki satu mesin baru yang sempat dicoba waktu musim bergulir. Serta kami membandingkannya dengan mesin standard. Ini tidak jelek sebab sukses menolong kurangi level depresi ban serta selanjutnya ini ialah pekerjaan yang baik,” sambungnya.

“Kami tetap kesusahan berkaitan ban yang habis jadi coba membuat mesin yang lebih tenang, halus, hingga ban tidaklah terlalu depresi. Selama ini akhirnya tidak jelek sebab laptime saya termasuk bagus. Saya terasa begitu baik pada hari pertama.”

You might also like