Rezaldi Tak Main di Timnas Indonesia Karena Alami Cedera Tumit

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Rezaldi Tak Main di Timnas Indonesia Karena Alami Cedera Tumit – Rezaldi Hehanusa sangat terpaksa dipulangkan ke club sebab alami cedera. Slotnya di Timnas Indonesia digantikan oleh Abduh Lestaluhu.

Rezaldi sudah sempat ada di rincian scuad Tim nasional Indonesia waktu eksperimen dengan Myanmar tengah minggu ini. Pada hasilnya, ia tidak main sebab alami cedera dibagian tumit.

Pemain yang berposisi di full-back kiri itu juga sangat terpaksa kembali pada Persija Jakarta. Dalam tempo dekat, Rezaldi akan naik meja operasi untuk pengobatan.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kepergian Rezaldi akan di isi oleh pemain PS Tira, Abdul Lestaluhu. Nama ini telah lama hilang dari scuad Tim nasional Indonesia setelah final Piala AFF 2016.

“Iya telah (kembali pada club). Rezaldi mesti operasi tumitnya,” kata pelatih Bima Sakit waktu disuruh konfirmasi melalui pesan singkat.

“Slot Rezaldi akan di isi Abduh Lestaluhu,” sambungnya.

Tim nasional Indonesia akan melakukan pertandingan eksperimen menantang Hong Kong pada Selasa (16/10/2018), di Stadion Wibawa Mukti. Ini ialah sisi dari serangkaian persiapan ke arah Piala AFF 2018 pada November yang akan datang.

You might also like