Real Madrid Semangat Kejar Juara La Liga Kata Solari

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Real Madrid Semangat Kejar Juara La Liga Kata Solari – Real Madrid tembus tiga besar sehabis menumpas Sevilla 2-0. Pelatih Madrid Santiago Solari mengatakan, timnya belum juga menyerah menguber titel juara La Liga.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2018) malam WIB, Madrid serta Sevilla main seri tiada gol di set pertama. Kemenangan Los Blancos dipastikan dengan gol-gol selesai turun minum oleh Casemiro serta Luka Modric.

Hasil ini menandai kemenangan ke dua berturut-turut Madrid di La Liga selesai awal kalinya menang tipis atas Real Betis 2-1. Dengan tiga angka penambahan, El Real menggusur Sevilla untuk menduduki rangking ke-3 dengan koleksi 36 point.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Madrid masih tetap ketinggal lima point dari Atletico Madrid, serta tujuh point dari pemimpin classement, Barcelona. Jarak dengan Barca berkesempatan melebar berubah menjadi 10 point bila menang atas Leganes, Senin (21/9) pagi hari WIB.

Perbedaan angka yg besar tdk membuat Madrid menciut. ” Kami bakal berhadapan untuk tiga persaingan hingga sampai akhir. Untuk Real Madrid, tdk ada yg kemungkinannya kecil, ” cetus Solari.

” Saya tetap nikmati sepakbola serta kompetisinya. Ini merupakan gairah kami serta kami mencintainya sekalinya dalam keadaan sukar. Kami bergairah untuk berkompetisi serta pastinya memang lebih baik untuk menang, tdk disangkal, ” lanjut ia.

” Tetap merasa lebih dari tiga point sewaktu Anda menantang seseorang pesaing langsung, lantaran satu team dapatkan tiga point serta team berbeda kehilangannya, ” Solari memberi tambahan.

You might also like