Home / Berita Bola / RB Leipzig Kirim Pesan Ke Manchester United Usai Kalah Telak

RB Leipzig Kirim Pesan Ke Manchester United Usai Kalah Telak

RB Leipzig Kirim Pesan Ke Manchester United Usai Kalah Telak – RB Leipzig kirim pesan ke Manchester United habis terkena hajar saat ke-2 team bertemu di Liga Champions. Ngomong apa?

Partai MU Versus RB Leipzig datang di matchday ke-2 Liga Champions, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB. Di pertandingan itu the Red Devils sebagai tuan-rumah menang mutlak dengan score 5-0.

Man United buka acara pesta kemenangan melalui gol Mason Greenwood pada menit ke-21. Di set ke-2 , Marcus Rashford yang masuk selaku pemain cadangan sukses membuat hat-trick. 1 gol lain diciptakan sama Anthony Martial, di paruh ke-2 pertandingan.

Kalah dari score demikian mutlak, RB Leipzig selalu berlaku benar-benar sportif. Account tempat sosialnya tidak malu mengaku Man United benar-benar pantas menang.

Posting itu tidak lepas dari perhatian akunnya Man United. Animo serta tertarik juga dilemparkan sama tim Setan Merah menuju sang Banteng Merah, berkaitan hasil dalam MU Versus RB Leipzig di matchday ke-2 Liga Champions.

cara bermain judi slot
Kecuali posting di sosmed ini, Julian Nagelsmann sebagai pelatih RB Leipzig dengan sportif ikut mengaku Man United benar-benar pantas meraih kemenangan di pertandingan itu. Dia hanya sedikit terganggu dengan skornya.

“Hasil ini susah diterima. Sudah pasti hasil seperti itu tidak berasa membahagiakan. Score pada akhirnya terlalu besar,” katanya ke beberapa wartawan, seperti dikutip Unitedinfocus.

cara bermain baccarat
Sebelumnya kami berasa segala hal akan baik saja, tetapi selanjutnya justru kalah 0-5. (Walau sebenarnya) lepas dari 20 menit akhir, performa kami tidak buruk-buruk sangat,” papar Julian Nagelsmann.

Hasil dalam pertandingan MU Versus RB Leipzig ini membuat Man United untuk sesaat menempati posisi teratas klassemen Liga Champions Group H dengan point 6 karena dari 2 kemenangan. Paris Saint-Germain serta RB Leipzig di status selanjutnya dengan 3 point. Istanbul Basaksehir sepanjang ini menjadi juru kunci sebab tidak dapat raih point.

About penulis77