Home / Berita Umum / Pasangan Prabowo-Sandi Tetap Kalah Di 3 TPS Sukoharjo Yang Menggelar PSU

Pasangan Prabowo-Sandi Tetap Kalah Di 3 TPS Sukoharjo Yang Menggelar PSU

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Pasangan Prabowo-Sandi Tetap Kalah Di 3 TPS Sukoharjo Yang Menggelar PSU – Tiga Tempat Pengambilan Nada (TPS) di Kapubaten Sukoharjo menghadirkan Pengambilan Nada Kembali (PSU) , Sabtu (27/4) . Tiga TPS itu ialah TPS 12 Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, TPS 07 Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari serta TPS 05 Desa Karanganyar, Kecamatan Weru. Dalam kalkulasi nada KPPS, pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin terus unggul ketimbang Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Tampak di TPS 12, Desa Gedangan, Jokowi-Ma’ruf unggul dengan 233 nada dan Prabowo-Sandi cuma dapatkan 23. Dan 9 nada yang lain tak resmi. Nada itu diterima dari keseluruhan 225 pemilih.

Kelebihan pasangan Jokowi-Ma’ruf di TPS 12 mengalami penurunan ketimbang kala pencoblosan 17 April waktu lalu. Kala itu pasangan 01 meraih 241 nada, dan pasangan 02 mendapat 22 nada. Banyaknya keikutsertaan pan lantas mengalami penurunan. Apabila pada 17 April lantas banyaknya pemilih yg ada sejumlah 271 orang, kesempatan ini cuma 255 orang.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Disamping itu, di dua TPS yang lain, pasangan Jokowi-Ma’ruf pun mengendalikan. Di TPS 07 Toriyo Kecamatan Bendosari, Jokowi-Ma’ruf unggul dengan pengumpulan 166 nada. Dan Prabowo-Sandi cuma mendapat 65 nada. Dan di TPS 05 Karanganyar Kecamatan Weru,
01 meraih 155 nada serta pasangan 02 cuma 42 nada.

Komisioner Bawaslu Sukoharjo Divisi Data Hukum serta Kabar, Muladi Wibowo menyampaikan kalkulasi nada akan juga dilanjut ketingkat kecamatan. Sekarang pun, ujarnya Panitia Penentuan Kecamatan (PPK) tengah mengerjakan rekapitulasi.

” Kalkulasi bakal dilanjut langsung ke tingkat kecamatan. Sekarang PPK pun tengah mengerjakan rekapitulasi dari hasil tingkat desa/kelurahan se-Sukoharjo, ” pungkas Muladi.

Lantas, Muladi pun menyampaikan implementasi pungutan suara kembali berkat ada 3 penduduk luar daerah yg tak masuk lis pemilih terus (DPT) , DPTB, serta tak punyai formulir A5 namun di ijinkan oleh Ketua Group Penyelenggara Pengambilan Nada (KPPS) di ijinkan mencoblos.

” Kala itu KPPS memungkinkan penduduk luar daerah cuma membawa KTP-el serta tak punyai formulir A5 nyoblos di TPS 12. Sesuai sama yg kami menganjurkan, ini hari di TPS 12 diselenggarakan PSU dengan disertai 288 DPT serta 5 DPK (Lis Pemilih Privat) . Keseluruhan ada sejumlah 288 orang ikuti PSU, ” kata Muladi.

About penulis