Home / Berita Bola / Napoli Akan Siap Bobol Barcelona Di Liga Champions

Napoli Akan Siap Bobol Barcelona Di Liga Champions

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Napoli Akan Siap Bobol Barcelona Di Liga Champions – Napoli kembali lagi berjumpa Barcelona dalam putaran kedua 16 besar Liga Champions. Gennaro Gattuso mengungkapkan beberapa pola permainan Napoli.

Napoli dengan status untuk team tandang menantang Barcelona. Tanding ke-2 team berjalan pada Minggu (9/8/2020) pagi hari WIB, tetapi belum tahu dengan cara tepat berkaitan venue laga sebab bertambahnya masalah virus corona di kota Barcelona.

Pertandingan ini pasti tidak akan gampang untuk Napoli. Barcelona mengangkat misi untuk selalu meluncur di Liga Champions supaya tidak menyelesaikan musim dengan tangan kosong.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Napoli bermain seri 1-1 dengan Barcelona di San Paolo pada tatap muka pertama. Untuk dapat melumpuhkan Barcelona, Napoli telah mempersiapkan beberapa pola permainan.

alternatif bola88
Saya mempunyai daftar pemain dalam pemikiran saya, tapi kami harus lihat bagaimana beberapa pemain sembuh dalam beberapa waktu ke depan. Kami akan coba mengukir riwayat club ini serta kota ini,” kata Gattuso seperti diambil dari Football Italia.

“Kami sudah coba banyak hal tidak sama semenjak lockdown. Terkadang kami bermain ultra-ofensif, di lain sisi kami bertahan sedikit semakin dalam. Kami sudah lakukan kedua-duanya di saat yang pas dalam laga,” Gattuso meneruskan.

“Jelas, waktu putaran pertama usai 1-1 di kandang, kami harus hadapi beberapa efek lagi disana. Sebelumnya, team tidak paham bagaimana memberikan desakan, tapi mereka telah memperolehnya saat ini,” bekas pelatih AC Milan itu memperjelas.

daftar judi bola
Napoli dibikin pusing mendekati tatap muka dengan Barca. Lorenzo Insigne alami luka waktu Napoli menaklukkan Lazio 3-1 di minggu paling akhir Liga Italia.

“Insigne bicara sama dokter, kami akan menilainya semasa 48 jam ke depan saat kami mempunyai hasil tes. Mudah-mudahan tidak seserius sama seperti yang kami pikir,” tutur Gattuso.

About penulis77