MU Harus Kontrol Emosi Kontra Liverpool

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

MU Harus Kontrol Emosi Kontra Liverpool – Ole Gunnar Solskkaer miliki pesan buat anak asuhannya saat Manchester United versi Liverpool. Banyak punggawa The Red Devils diperintah mengontrol emosi.

Minggu akhir ini pertandingan North West Derby bakal tersaji di minggu ke-27 Liga Inggris. MU melayani Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

Pertandingan ini diperhitungkan bakal berjalan panas lantaran ke dua team punyai histori pertengkaran panjang jadi team dengan titel tebanyak di Liga Inggris. MU saat ini menyatukan 20 titel, sesaat The Reds menggapainya 18 kali.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Perihal itu bikin Solskjaer gak sabar buat bersua The Reds. Dia menyatakan pertandingan ini utama buat semuanya anggota timnya.

Ini merupakan pertama kali Solkjaer memainkan peran kompetisi North West Derby jadi seseorang Manajer. Dan saat waktu berubah menjadi pemain dia udah tujuh kali bersua dengan Liverpool serta sukses membuat tiga gol.

” Saya sendiri udah bermain di sebagian pertandingan menantang Liverpool serta saya kenal utamanya pertandingan ini buat banyak fans, buat banyak orang yg kerja di sini serta buat banyak staff staf, ” kata Solskjaer ditulis dari FourFourTwo.

” Terdapat banyak komentar terkait kompetisi itu. ‘ini merupakan diantaranya pertandingan terbesar’ serta ‘kami menantikan itu’, ” pungkasnya.

Tidak hanya itu, Pria asal Norwegia ini pun mewanti-wanti anak asuhnya buat bisa mengontrol emosi. Menurut dia Setan Merah mesti terus konsentrasi walaupun pertandingan berjalan panas.

” Karena itu pekerjaan kami merupakan menitik beratkan serta mengalirkan semua kekuatan itu dalam kemampuan kami. Ini bukan terkait emosi, ” paparnya

” Saya tahu kalau emosi bisa dibawa ke kompetisi, namun kita mesti terus konsentrasi serta bisa mengontrolnya meskipun demikian kita mesti bisa berlaga dengan baik, ” himbau manajer 45 tahun ini.

You might also like