Meroket Ke Atas Manchester United Dibawah Asuhan Ole Gunnar Solskjaer

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Meroket Ke Atas Manchester United Dibawah Asuhan Ole Gunnar Solskjaer – Manchester United tetap meluncur dibawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu membuat record sama juga dengan Josep Guardiola serta Carlo Ancelotti.

MU menuai kemenangan 2-1 waktu bertemu dengan Brighton & Hove Albion. Dalam kompetisi kelanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019) malam WIB, Paul Pogba serta Marcus Rashford yang menolong Setan Merah menang.

Dengan hasil ini, MU telah enam kali menang berturut-turut di Liga Inggris dibawah arahan Solskjaer. Gracenotelive merilis data kalau catatan Solskjaer itu sama juga dengan pencapaian Ancelotti di Chelsea pada 2009 serta Josep Guardiola di Manchester City pada 2016. Mereka ikut membukukan kemenangan pada enam pertandingan pertama di Premier League.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Untuk MU, ini adalah pertama kali ada manager dapat membukukan enam kemenengan berturut-turut pada kiprah mengatasi MU. Rekor awal mulanya dipegang Sir Mats Busby dengan catatan lima kemenangan.

” Kami tengah dapat dapatkan tujuh kemenangan dibawah arahan Ole. Waktu anda punyai keyakinan diri penuh, anda bakal sanggup memenangkan tiap-tiap pertandingan, ” kata kapten MU, Ashley Young.

Dengan kemenangan ini, MU sekarang tinggal berjarak tiga point dari Chelsea di tempat ke empat klassemen. Setan Merah menghimpun point sama juga dengan Arsenal, 44 angka. Chelsea di tempat ke empat dengan koleksi 47 angka.

You might also like