Marc Marquez Terunggul Di Latihan Bebas Kedua MotoGP Aragon

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Marc Marquez Terunggul Di Latihan Bebas Kedua MotoGP Aragon – Marc Marquez melakukan perbaikan kecepatannya buat pimpin latihan bebas ke dua MotoGP Aragon. Dwi Ducati, Jorge Lorenzo serta Andrea Dovizioso membuntuti.

Pada sesion di Circuit Aragon, Jumat (21/9/2018) , Marquez melejit dengan waktu terpilih 1 menit 47, 382 detik. Catatan ini makin lebih baik ketimbang di sesion awal kalinya dimana rider Repsol Honda itu ada di urutan ke enam dengan 1 menit 48, 804 detik.

Lorenzo ada di belakang Marquez dengan selisih 0, 138 detik. Dan Dovizioso di posisi ke-tiga selesai membukukan 1 menit 47, 835, atau 0, 315 detik lebih lamban.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Yamaha belum juga perlihatkan perubahan bermakna. Valentino Rossi, yg awal kalinya menyelesaikan di urutan ke tujuh, saat ini berubah ke barisan sembilan selesai membukukan 1 menit 48, 501 detik. Rossi bahkan juga ketinggal lebih dari 1 detik dari Marquez dan

Vinales sendiri ada di urutan 10 dengan selisih 1, 170 detik.

Penggeber LCR Cal Crutchlow kelihatan menjanjikan selesai finish ke-4 juga sekaligus berubah menjadi rider paling akhir dengan waktu di kira-kira 1 menit 47 detik. Rider Inggris itu finish di muka Andrea Iannone [5], Danilo Petrucci [6], Dani Pedrosa [7], serta Alvaro Bautista [8].

You might also like