Home / Berita Bola / Luis Suarez Nasib Di Barcelona Tak Menentu

Luis Suarez Nasib Di Barcelona Tak Menentu

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Luis Suarez Nasib Di Barcelona Tak Menentu – Hari esok Luis Suarez di Barcelona sedang jadi tanda pertanyaan. Barcelona juga masih buka semua peluang untuk penyerang asal Uruguay itu.

Luis Suarez beritanya ada pada daftar jual sesudah tidak masuk ke gagasan Barcelona. Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, diklaim sudah mempersilakan penyerang berumur 33 tahun itu untuk angkat kaki.

Juventus paling marak diberitakan jadi club yang tertarik pada Luis Suarez. Tetapi, beberapa masalah menghalangi transfer bekas pemain Liverpool itu ke Turin.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Masalah hari esok Luis Suarez, Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes, masih buka semua peluang untuk pemainnya itu. Luis Suarez sendiri masih terjalin kontrak dengan Barcelona sampai 2021.

“Ia telah serta tetap menjadi pemain penting untuk Barcelona dalam tahun-tahun ini serta untuk fakta itu, ia patut bisa tertarik,” tutur Planes seperti dikutip Sport.

“Sesudah akhir musim kemarin, kami sedang dalam proses perkembangan, mengubah pelatih, ide… Tetapi, kami harus menghargai pemain serta kontraknya. Sampai 5 Oktober, saat bursa transfer ditutup, segala hal dapat berlangsung,” tuturnya.

link alternatif sbobet
Terakhir ada berita yang menyangkutkan Barcelona dengan Memphis Depay, yang digadangkan akan jadi alternatif Luis Suarez. Blaugrana beritanya telah capai persetujuan dengan Olympique Lyon untuk transfer bekas pemain Manchester United itu.

Planes tidak menyanggah jika Barcelona cari striker baru. Tetapi, kehadiran striker baru dikatakannya tidak akan tergantung pada kepergian pemain spesifik.

link alternatif bola88
“Semasa beberapa waktu publik sudah mengetahui jika kami sedang berupaya tingkatkan team, cari pemain bermutu serta eksper, sebab bukan sembarangan pemain sepak bola dapat main untuk Barcelona,” sebut Planes.

“Antara mereka, kami cari striker, tetapi itu tidak bergantung pada kepergian pemain di tim sekarang ini. Kami tetap ingin punyai tim paling baik.

About penulis77