Home / Berita Bola / Liverpool Akan Jamu Arsenal Di Community Shield

Liverpool Akan Jamu Arsenal Di Community Shield

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Liverpool Akan Jamu Arsenal Di Community Shield  – Community Shield dinyatakan masih digelar pada 29 Agustus. Juara Liga Inggris Liverpool akan dilawan juara Piala FA Arsenal. Siapa akan menang?

Community Shield ialah tempat yang diadakan sebelum Liga Inggris kick-off. Team yang tampil adalah juara liga serta juara Piala FA. Liverpool akan jalani untuk partai pemanasan mendekati misi menjaga titel juara.

Arsenal jadi ujian awal buat pasukan Juergen Klopp itu musim depan. Tim The Reds pernah dicemaskan tidak mengambil sisi sebab menganggap waktu libur beberapa pemain semakin lebih singkat.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ditambah lagi musim 2019/2020 telah molor sebab epidemi virus corona hingga pernah terlambat tiga bulan. Serta Liverpool belum ingin bagikan detil laga itu pada suporternya.

Akhirnya, pernah ada wawasan Chelsea akan jadi alternatif Liverpool. Tetapi, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) telah pastikan jika pertandingan pembuka pertandingan di Inggris musim 2020/2021 akan menghadapkan Arsenal kontra Liverpool.

Stadion Wembley tetap menjadi tempat acara pertandingan itu. Gagasannya pertandingan ini akan jadi pilot proyek untuk mendatangkan fans ke stadion lagi mulai 1 Oktober kelak. Tanding Arsenal versus Liverpool dapat dilihat oleh supporter dalam jumlah terbatas.

Pertandingan itu akan diteruskan interval internasional sejak dari 2 sampai 10 September sebelum kickoff Premier League musim baru pada 12 September. Arsenal serta Liverpool saling memenangkan Community Shield 15 kali, sesaat team seringkali menang di tempat ini ialah Manchester United dengan 21 gelar.

Pada tempat yang serupa Agustus tahun kemarin, Liverpool kalah 4-5 dari Manchester City dalam drama beradu penalti selesai seimbang 1-1 semasa 90 menit.

About penulis77