Home / Berita Bola / Lecce Terdegeradasi Terakhir Di Serie A

Lecce Terdegeradasi Terakhir Di Serie A

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Lecce Terdegeradasi Terakhir Di Serie A – Lecce tidak berhasil bertahan di Serie A untuk musim depan. Mereka dinyatakan terdegradasi di minggu paling akhir Liga Italia selesai kalah 3-4 dari Parma.

Sebelum melayani Parma di Stadio Lewat del Mare, Senin (3/8/2020) malam WIB, Lecce duduk di tempat ke-18 dengan 35 point. Club garapan Fabio Liverani kalah satu angka dari Genoa di zone aman, yang di saat bertepatan melayani Hellas Verona.

Lecce harus menyelesaikan minggu paling akhir musim ini dengan kekalahan 3-4 dari Parma. Pernah ketinggalan 0-2 melalui gol Parma yang diciptakan oleh Fabio Lucioni (bunuh diri) serta Gianluca Caprari, Lecce dapat memaksa set pertama selesai 2-2 sesudah Antonin Barak serta Biagio Meccariello menyobek gawang Parma.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di set ke-2 Lecce kembali lagi kecolongan 2 gol semasing melalui Andreas Cornelius serta Roberto Inglese sampai ketinggalan 2-4. Lecce membalas 1x lewat gol Gianluca Lapadula serta menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan 3-4.

slot online joker123
Pada pertandingan yang lain, Genoa akhiri musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Verona. Team garapan Davide Nicola melepaskan gol melalui sepasang gol Antonio Sanabria serta 1 gol oleh Cristian Romero.

Lecce juga finish di tempat ke-18 dengan 35 point. Club itu masuk dengan Brescia serta SPAL yang terdegradasi ke Serie B. Genoa masih tampil di Serie A musim depan sesudah finish satu tingkat di atas Lecce dengan 39 point.

daftar ultimate gaming
Untuk alternatif tiga club yang terdegradasi, ada Benevento serta Crotone yang promo dari Serie B. Satu ticket lagi harus diperebutkan oleh Spezia, Pordenone Calcio, Cittadella, Chievo, serta Empoil, yang sama-sama sikut di babak play-off.

Juventus jadi team yang sukses merampas Scudetto untuk ke-9 kali dengan cara berturut-turut. Ciro Immobile merampas gelar top scorer dengan koleksi 36 gol.

About penulis77