Korban Tertabrak KA Di Jember Adalah Suami Istri

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Korban Tertabrak KA Di Jember Adalah Suami Istri – Sepasang suami istri di Jember tertabrak Kereta Api Tawang Alun Jurusan Banyuwangi-Malang. Sang suami profesinya jadi dosen di Kampus Jember (Unej).

Kecelakaan itu berlangsung seputar jam 07.30 WIB. Yaitu di Jalan Mangga, Kelurahan Jember lor, Kecamatan Patrang, Jember.

Pasangan Askin (49) serta Enggar (40) meninggal sesudah terbawa sejauh 300 mtr.. Menurut faksi kepolisian, ke-2 korban tidak paham ada kereta yang akan melalui waktu lewat perlintasan tanpa ada palang pintu itu.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Suami istri itu tinggal di Jalan Mastrip Lingkungan Tegalboto, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari. Kedua-duanya didapati profesinya jadi ustaz serta pengurus Yayasan Hafiz Al Quran Ibnu Katsir.

“Untuk suaminya dosen di Fakultas Tehnik Pertanian (FTP) Kampus Jember (Unej),” kata rekanan korban, Hari Setiawan waktu di konfirmasi wartawan, Selasa (2/6/2019).

Pasangan suami istri itu diketahui baik serta benar-benar memberi dukungan pekerjaan beberapa Hafiz Alquran. Tetapi waktu berlangsung kecelakaan, Hari tidak paham pasangan itu akan pergi ke mana.

“Untuk urutan tentu ustaz itu ingin ke mana serta darimanakah, kami belum mengetahui tentu. Sebab infonya masih simpang siur. Alamat tempat tinggalnya di Jalan Mastrip,” paparnya.

Sekarang ini, kata Hari, keluarga serta rekan-rekan korban sedang mempersiapkan tempat untuk perawatan jenazah.

You might also like