Home / Berita Bola / Jack Wilshere Berstatus Tiada Club

Jack Wilshere Berstatus Tiada Club

Jack Wilshere Berstatus Tiada Club – Apa kabarnya Jack Wilshere? Pemain tengah 28 tahun itu ternyata sekarang ini dengan status tiada club, serta sedang cari dermaga baru.

Wilshere akhir kali bermain untuk West Ham United. Dia dikontrak 3 musim untuk musim panas 2018, setelah tinggalkan Arsenal.

Tetapi baru usai jalani tahun ke-2 , dia setuju memutus kerja sama juga dengan The Hammers untuk 5 Oktober yang lalu, pada hari paling akhir bursa transfer musim panas. Faktanya, David Moyes sebagai manager tidak akan memerlukan jasanya.

Wilshere malas bertahan satu musim kembali tiada kejelasan bermain. Sepanjang 2 tahun bernaung di West Ham, dia hanya turun 20 kali. Performa terakhir kalinya bersama-sama team asal London Timur itu berlangsung waktu menaklukkan Hull City 5-1 di Piala Liga Inggris untuk 22 September kemarin.

“Saya kemungkinan capai titik di mana, bila saya bertahan satu musim kembali, kemungkinan dengan psikis akan sulit untuk saya untuk balik lagi,” kata Wilshere ke Sky Sports.

“Saya tidak sempat berbeda dengan (Moyes). Saya mengucapkan terima kasih ia telah jujur ke saya. Saya punyai banyak rekan di West Ham serta tidak ada permasalahan sama mereka.

cara bermain sabung ayam
Saya masih melakukan kontak dengan beberapa pemain, tetapi benar-benar saya harus keluar disana. Saya tidak dapat habiskan tersisa satu tahun tiada bermain, khususnya di umur saya saat ini,” terangnya.

Wilshere diketahui mempunyai kisah luka panjang, khususnya sepanjang 5 tahun ke belakang, yang membatasnya tampil di atas lapangan hijau. Dimulai dari luka sendi, retak tulang betis, sampai luka paha berganti-gantian menerpanya.

Walau demikian, dia masih pengin meneruskan profesinya di sepakbola. Sekarang ini, dia juga lagi latihan, jaga kebugarannya. Melalui agennya, Wilshere telah merajut contact dengan beberapa club, tetapi belum ingin membocorkannya sebelumnya semua tentu.
cara bermain judi slot

La Liga, Italia, atau Jerman bakal menjadi cara baik untuk saya. Tidak beberapa pemain Inggris yang berhasil di situ,” tutur Wilshere, mengulas lanjutan periode depannya.

“Saya tidak memikir saya begitu muda untuk bermain di MLS (Amerika Serikat). Liga di situ telah alami banyak perkembangan. Bila ada peluang yang pas saya akan terbuka.”

“Saya hanya pengin bermain di club yang membuat saya berasa jadi sisi utama di sana. Saya hanya ingin bermain, kembali lagi turun di 25-30 laga satu musim, kembalikan keyakinan diri saya serta tersenyum kembali lagi,” terang pemilik 34 caps Tim nasional Inggris itu penuh berharap.

About penulis77