Dua Remaja Di Aceh Harus Meninggal Tertabrak Mobil

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Dua Remaja Di Aceh Harus Meninggal Tertabrak Mobil – Dua remaja asal Lhoong, Aceh Besar, meninggal sesudah motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan Toyota Hiace. Masyarakat yang tahu kecelakaan itu geram serta membakar mobil penumpang itu.

“Mobil Hiace dibakar masyarakat waktu insiden. Sopirnya telah kita amankan,” kata Kasat Lalu Polres Aceh Besar AKP Vifa Fibriana Sari waktu diminta konfirmasi, Selasa (2/7/2019).

Tabrakan itu berlangsung di Jalan Banda Aceh-Meulaboh Km 45, persisnya di Desa Meunasah Krueng Saat, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, Senin (1/7) seputar jam 21.30 WIB. Waktu itu mobil Toyota Hiace berpelat BL-7301-EZ dalam perjalanan dari Banda Aceh ke arah arah Meulaboh.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selain itu, motor Supra berpelat BL-5633-ZH, yang dikemudikan Rudi (15) serta Feri Saputra (17), meluncur dari arah bersimpangan. Setiba di tempat, mobil yang dikemudikan Zainuddin (42) disangka masuk ke lajur kanan jalan saat melalui kelokan.

Sopir mobil disangka hilang kendali hingga bertabrakan dengan motor. Masyarakat seputar yang tahu insiden itu hadir ke tempat. Warga geram serta membakar mobil.

“Karena insiden itu, pengemudi serta penumpang motor, yakni Rudi serta Feri, wafat. Sedang sopir Hiace alami cedera mudah,” jelas Vifa.

You might also like