Courtois Kecewa Dengan Debut Eden Hazard di Madrid

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Courtois Kecewa Dengan Debut Eden Hazard di Madrid – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, berterus terang tidak amat terkesan dengan kemampuan perdana Eden Hazard di La Liga. Courtois menilai Hazard sering kehilangan bola. Eden Hazard berlaga membela Agen Judi Real Madrid di La Liga untuk kali pertama sebagai pemain pengganti. ia baru berlaga pada menit ke-60 menjadi pengganti Karim Benzema.

Namun, kapasitas yang diperlihatkan Hazard jauh dari ujar berkelas.

“Eden hampir menorehkan gol dengan apa yang dilakukannya. dia sungguh cepat selagi memantau bola, tapi aku kesal karna dia kehilangan bola, ” tutur Courtois.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Hazard kehilangan bola sejumlah dua kali di mana semestinya dia mampu mempertahankannya, ” ungkap Courtois.

Pada kesimpulannya, Real Madrid selalu dapat tiga poin. melainkan, Levante sanggup membuat dua gol pada babak kedua. pertandingan tuntas dengan angka 3-2 buat keberhasilan Los Blancos.

Real Madrid menginginkan Hazard diposisi pada hal fit saat jumpa Paris Saint-Germain di Liga Champions. El Real bakal bertamu ke Parc des Princes pada Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

Real Madrid masih diunggulkan ketika Agen Bola berjumpa PSG. Dari lima pertemuan terakhir, Real Madrid berhasil menggapai empat keberhasilan dan satu berakhir dengan hasil seri.

Real Madrid dan juga PSG tim kesukaan yang bakal lolos dari grup A. soalnya, dua tim lain adalah Galatasaray dan Club Brugge dengan cara materi punggawa masih tidak segemerlap Real Madrid dan juga PSG.

You might also like