City Peroleh Tiga Poin Kala Bertemu Huddersfield Town

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

City Peroleh Tiga Poin Kala Bertemu Huddersfield Town – Manchester City tunjukkan ketajaman barisan serang yg mereka punyai. Musim 2018/2019 belum juga usai, City udah membuat lebih dari 100 gol.

Perolehan itu diterima selesai City menang tiga gol tiada balas di kandang Huddersfield Town, Minggu (20/1/2019) tadi malam melalui gol-gol Danilo, Leroy Sane, serta Raheem Sterling.

Dengan penambahan tiga gol itu, City udah bikin 62 gol dari 23 minggu berlalu di Premier League, sangat produktif pada tim-tim beda. Liverpool yg memuncaki classement saja ” baru ” bikin 54 gol.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Gol pertama City yg dibikin Danilo termasuk monumental sebab itu bikin timnya capai keseluruhan 100 gol di semuanya persaingan musim ini. Belumlah ada team Eropa beda yg bisa capai angka itu musim ini.

Detail 102 gol City merupakan 62 gol di Premier League, 15 gol di Piala Liga Inggris, tujuh gol di Piala FA, dua gol di Community Shield, serta 16 gol di Liga Champions. Top skorernya merupakan Sergio Aguero serta Gabriel Jesus yg saling buat 14 gol.

Yg paling dekat dari keseluruhan 102 gol City merupakan Paris St-Germain yg punyai 90 gol selesai menang 9-0 atas Guingamp hari Sabtu waktu lalu. Di urutan ke-tiga ada Barcelona yg membuat 78 gol di semuanya persaingan.

Sevilla menyusul dengan 71 gol terus ada Tottenham Hotspur dengan 70 gol serta Arsenal dengan 68 gol. Liverpool cuman berada pada urutan ke enam dengan 65 gol.

You might also like