Home / Berita Bola / Bruno Fernandes Diyakini Bisa Menjadi Legenda Seperti Cantona

Bruno Fernandes Diyakini Bisa Menjadi Legenda Seperti Cantona

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Bruno Fernandes Diyakini Bisa Menjadi Legenda Seperti Cantona – Mantan manajer Manchester City, Stuart Pearce, mengucapkan Bruno Fernandes sanggup menjadi pemain legendaris Manchester United. Pearce juga menatap kesamaan Bruno dengan playmaker legendaris tim Setan Merah, Eric Cantona.
Cara Daftar Sbobet
Fernandes berlaga mengesankan setelah direkrut tim Setan Merah pada bursa transfer musim dingin lalu. Dari lima derby di Premier League, punggawa asal Portugal itu mengukir dua gol dan tiga assist. sedangkan di Liga Europa, Bruno mengukir satu gol selagi timnya memenangkan pertandingan mutlak atas Brugge 5-0.

Perace mengatakan Bruno bisa menjadi pemain yang berakibat di dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Saya keberuntungan terletak di situ pada derby pertama Fernandes, ujar Pearce pada talkSPORT, diambil dari Metro.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dirinya mempunyai karakter kepemimpinan, kalian dapat melihatnya. dia mengajak pemain lain di sekelilingnya, malahan pada match pertamanya di klub, tutur Pearce menambahkan.
Panduan Dragon Tiger
‘Saya pikir Manchester United membutuhkannya. selagi terdapat banyak kondisi di Manchester United yang belum berjalan dengan baik, terdapat kritik pada terbatasnya kepemimpinan, melainkan mereka melaksanakan pembelian yang cermat, jelas pria yang mengatasi tim nasional Inggris di Olimpiade 2012 itu.

Pearce lalu mengatakan watak Bruno Fernandes mengingatkannya pada gelandang legendaris Manchester United, Eric Cantona.

Apabila kalian memutar kembali waktu 30-an tahun lalu selagi Eric Cantona berjalan melewati pintu di Manchester United dan bertanya kepada para pengagum ketika itu, seberapa besar pengaruh seseorang punggawa? Ole hendak duduk di sana masa ini seraya berpendapat kami memiliki pemain ini, sabdanya.

Eric Cantona meringankan Setan Merah menang empat titel Liga Premier di lima musim, setelah muncul di Old Trafford pada tahun 1992.
Panduan 88Tangkas
Pearce yakin Bruno Fernandes dapat menjalankan hal yang sama.

About admin