Home / Berita Bola / Boxing Day Liga Inggris Arsenal Kontra Chelsea

Boxing Day Liga Inggris Arsenal Kontra Chelsea

Boxing Day Liga Inggris Arsenal Kontra Chelsea – Mendekati Arsenal versi Chelsea di pertandingan Boxing Day Liga Inggris, Mikel Arteta bercakap masalah penurunan, yang bisa jadi dihadapi The Gunners. Apa tuturnya?

Arsenal bakal melayani Chelsea di Emirates Tingkat, Minggu (27/12/2020) pagi buta WIB, di pertandingan Boxing Day berjudul Derby London di minggu ke-15 Liga Inggris. Tuan-rumah dalam pemantauan.

Arsenal lagi dalam pergerakan jelek di Liga Inggris. Pierre-Emerick Aubameyang dkk anyar menghimpun 5 point dari 10 pertandingan terakhir kalinya di Premier League.

Hasil itu membikin Arsenal saat ini tergelincir di status ke-15 classement Liga Inggris. Meriam London anyar menghimpun 14 point dari 14 pertandingan, hanya menang empat angka dari Fulham di posisi 17 atau status paling akhir area penurunan.

Hadapi Chelsea, nasib Arsenal lantas kembali lagi disoroti. Arteta menilainya, persoalan penurunan anyar dapat disaksikan waktu Arsenal melintasi dua kompetisi liga setelah itu, ialah hadapi Brighton serta Hove Albion (31/1/2020) dan West Bromwich Albion (3/1/2021).

Tujuh sampai delapan hari di depan dapat menjadi paling penting buat lihat ke mana maksud kami di Liga Premier,” kata Arteta, di saat diberi pertanyaan langsung terkait penurunan, seperti ditulis Guardian.

Mendekati hadapi Chelsea sendiri, Arteta memohon pasukannya menyatu. Eksekutif asal Spanyol itu memohon biar tidaklah ada yang sama sama menuding berdasar hasil jelek Arsenal.

“Waktu ini, buat melindungi klub selalu menyatu serta hidup, jadi klub ketimbang serangkaian pemain, diperlukan banyak energi. Anda mesti membikin mereka punya sikap positif kedua-duanya, tidak untuk mulai menuding hal external atau personal mana lantas di saat situasi tak berjalan secara baik,” kata Arteta.

Perihal terunggul buat dilaksanakan waktu Anda begitu yaitu dapat melaksanakan sejumlah hal di luar tradisi. Mengumpulkan mereka, pindah lingkungan, namun waktu ini kami tak dapat mengerjakannya. Banyak pemain udah mencucurkan banyak energi serta gairah tidak untuk kehilangan apa yang tengah kami bangun. Namun itu diperlukan banyak energi, lantaran di saat Anda kalah, tiap-tiap kompetisi miliki berat beban di bahu.”

“Beberapa orang menanggung derita, kami terluka serta Anda mesti kembali lagi, jadi pimpinan kembali serta coba memajukan banyak pemain. Banyak pemain memberikan respon, serta kembali lagi bergairah buat permainan ini. Itu bakal berlangsung, namun obat terunggul yaitu menang menentang Chelsea,” kata Arteta, yang eks pemain Arsenal itu.

Kompetisi Arsenal versi Chelsea dapat ditonton di Mola TV secara streaming secara langsung melalui link ini, dengan abonemen paket Sport serta Hiburan.

About penulis77