Home / Berita Bola / Barcelona Akan Melepas Messi Ke Manchester City Januari Nanti

Barcelona Akan Melepas Messi Ke Manchester City Januari Nanti

Barcelona Akan Melepas Messi Ke Manchester City Januari Nanti – Manchester City diberitakan tengah menimbang kepindahan bomber Barcelona Lionel Messi selama jendela transfer Januari.

Manchester City menangkap momentum ini memandang masa kontrak Messi dengan Barcelona hendak beres Juni mendatang. Apalagi, pemilik Barca Ronald Koeman baru-baru ini menyiratkan apabila pemain internasional Argentina itu hendak mengungsi pada 2021.

kayak dikenal, punggawa berusia 33 tahun itu sungguh dikorelasikan dengan kepindahan dari Camp Nou selagi season panas sesudah menganginkan harapan buat keluar.

lamun, Barcelona menyanggah keinginan Messi. Mereka tidak Agen Casino mengizinkannya pergi dengan status leluasa transfer.

berdasarkan Daily Star, Manchester City ialah tujuan kegemaran untuk pemain Amerika Selatan itu. namun, tak hanya Barcelona beberapa klub lain, termasuk Paris Saint-Germain, Juventus, Chelsea, dan juga Manchester United, pula berlanjut memantau kemajuannya.

penjelasan itu menyatakan jika tim bimbingan Pep Guardiola bisa menyodorkan Barca 15 juta pounds di jendela transfer season dingin pada ikhtiar untuk mencuri perhatian saingan mereka buat si striker.

Messi yang juga dipercayai hendak menghirup perhatian dari MLS, sehabis cukup mencetak satu gol di empat penampilan La Liga di awal kampanye 2020-21.

Sebelumnya, Chief Operating Officer Manchester City, Ommar Berrada mengobarkan kembali gairah klubnya untuk memboyong Lionel Messi. dirinya menyatakan Man City begitu mampu untuk memboyong Messi di 2021.

Manchester City selama ini sebenarnya disebut jadi yang penting pada merekrut Messi. faktor hubungan La Pulga dengan Josep Guardiola jadi faktor transfer bisa berjalan gampang.

Messi saat ini bakal menghabiskan kontraknya dengan Barcelona. ia hendak leluasa pembahasan kontrak dengan klub gres jika tak terdapat perpanjangan kontrak di Barca mulai Januari kelak.

Berrada pun bercerita kenapa dirinya begitu benar-benar percaya Messi hendak seleksi Manchester City di 2021.

buktinya dirinya sudah berkomentar mau main buat Manchester City. Ini menunjukkan gimana besarnya energi tarik klub ini di beberapa tahun terakhir, ujarnya seperti diambil Goal. com.

Man City pun disebutnya 828bet sudah mempersiapkan finansial cukup biar bisa mengakomodasi kemunculan Messi. Salah satunya mesti hal upah.

kala kami putuskan buat datangkan pemain berkualitas, apakah itu season depan atau seterusnya, kala itu kami sudah siap untuk mengasihkan penawaran yang pas, katanya.

About admin