Home / Berita Umum / Angela Tanoesoedibjo Anggota Kabinet Termuda

Angela Tanoesoedibjo Anggota Kabinet Termuda

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

Angela Tanoesoedibjo Anggota Kabinet Termuda – Angela Herliani Tanoesoedibjo pada akhirnya membeberkan dirinya sendiri jadi Wakil Menteri Parekraf, bukan Wamenkominfo seperti perkiraan publik. Ia jadi orang termuda di Kabinet Indonesia Maju.

Angela yaitu putri sulung salah seseorang paling kaya Indonesia, Hary Tanoesodibjo. Ia lahir di Ottawa, Kanada, pada 23 April 1987. Berusia 32 tahun, Angela punya harapan jadi wakil menteri termuda, bahkan yang paling muda antara semua figure di Kabinet Indonesia Maju.

Menengok kisah pendidikannya, Angela menggapai gelar Bachelor of Arts in Communications (Media Arts and Productions) dari Kampus Tehnologi Sydney Australia tahun 2008, dan Master of Commerce dalam sektor Keuangan dari Kampus New South Wales Australia di tahun 2010.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Menurut CNBC, menurut profile di situs sah MNC, Angela jadi direktur perusahaan induk dari stasiun RCTI, MNC, serta Global TV ini semenjak Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada 30 September 2016. Sebelum jadi direktur, Angela telah masuk di MNC pada 2008 serta memahami beberapa andil manajemen di semua portofolio usaha perseroan.

Di stasiun tv group MNC, anak pertama dari lima bersaudara dari pasangan Hary Tanoesoedibjo serta Liliana Tanoesoedibjo ini memegang jadi Managing Director PT Global Info Berkwalitas (GTV/Global TV).

Beberapa jabatan awal kalinya yaitu Direktur PT MNI Entertainment (November 2011-Juni 2017), Wakil Direktur MNC Channels (2013-2014) serta Corporate Finance and Business Development Associate MNC (2010-2013).

Angela awal kalinya jadi calon anggota (calon legislatif) dari Partai Perindo yang dibuat ayahnya. Ia maju dengan nomor urut 1 di Wilayah Penentuan Jawa Timur 1 dengan wilayah penentuan Surabaya serta Sidoarjo, akan tetapi tidak berhasil maju ke Senayan.

Di social media Instagram, Angela cukup digemari banyak orang. Akunnya yang beralamat di @angelatanoesoedibjo telah menarik hampir 100 ribu pemeluk. Angela didapati telah menikah dengan Michael Dharmajaya serta udah memiliki tiga orang anak.

Angela sempat diisukan jadi Menteri. Ia saat ini aktif di dunia usaha, sebagai Direktur GTV. “Pas jadi contoh untuk generasi milenial,” ucap Sekjen Perindo Ahmad Rofiq waktu itu.

Akan tetapi namanya gak masuk dalam barisan menteri Kabinet Indonesia Maju. Saat ini hampir bisa diyakinkan dia dapat jadi Wakil Menteri Parekraf.

About penulis77