Home / Berita Bola / Alvaro Morata Akan Kembali Bermain Untuk Juventus

Alvaro Morata Akan Kembali Bermain Untuk Juventus

Alvaro Morata Akan Kembali Bermain Untuk Juventus – Juventus melewati postingan di media sosial memublikasikan keberadaan kemungkinan pemain baru mereka, Alvaro Morata di bandara. Si Nyonya berumur akan menyambut lagi kehadiran Morata di Turin.

semacam diberitakan Goal, Morata diperkirakan bakal bergabung ke Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid di perjanjian yang mengalami anggaran 9 juta euro. Klub Italia itu, juga kelihatannya bakal punya opsi untuk membeli punggawa berusia 27 tahun itu dengan harga 45 juta Euro.

Juventus, yang tengah mencari penyerang, menyambut Morata kembali kala beliau Agen Taruhan landing di Turin. @AlvaroMorata kembali ke kota! klub menulis di Twitter di samping pigura juru gedor.

Sebelumnya, memang diinformasikan Morata bersiap untuk melalui sihir keduanya di Juventus. beliau membuat 27 gol pada 93 laga pada dua musim antara 2014 dan 2016.

selesai bareng Juventus, Morata kemudian kembali ke Real Madrid sepanjang satu musim sebelum gabung dengan Chelsea dan selanjutnya Atletico. Di mana beliau mencetak 12 gol La Liga dalam 34 derby musim lalu.

Dengan perginya Gonzalo Higuain untuk gabung dengan Inter Miami, Juve telah dihubungkan dengan pemain-pemain kayak Luis Suarez dari Barcelona dan Edin Dzeko dari Roma.

Juventus telah menyentuh kesepakatan buat meneken Dzeko. namun, kesepakatan itu diperumit oleh impian Roma untuk merekrut juru gedor Napoli Arkadiusz punya menjadi penggantinya.

Suarez sebelumnya telah melakukan ekspedisi ke Italia untuk berusaha dan juga menyelesaikan kepindahan seusai menerima kontrak 10 juta euro. tetapi, direktur olahraga Fabio Paratici telah mengkonfirmasi apabila kesepakatan itu tidak akan dilanjutkan.

berlawanan, Andrea Pirlo bakal http://167.114.18.203/ menyambut kembali mantan teman satu tim Morata selaku bomber yang kembali ke zona yang akrab di kariernya.

Di kubu lain, kepindahan Morata dapat membuka laluan bagi Suarez, 33, untuk bergabung dengan Atletico.

Juventus telah memenangi sembilan titel Serie A berturutan. dan juga mereka sudah membuka season ini di bawah Andrea Pirlo dengan kesuksesan 3-0 atas Sampdoria pada Minggu lalu.

About admin