5 Orang Terluka Akibat Masuk Jurang Di Simalungun

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

5 Orang Terluka Akibat Masuk Jurang Di Simalungun – Lima orang terluka dalam kecelakaan mobil yang masuk jurang sedalam 40 mtr. di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kecelakaan berlangsung kurang lebih jam 04.00 WIB di Harangan Ganjang, Kecamatan Dolok Panribuan, Kamis (8/8/2019). Tempatnya memiliki jarak kurang lebih 150 km. dari Medan.

Waktu insiden, mobil itu sedang dalam perjalanan dari Pematang Siantar ke arah Parapat. Dikira sebab mengantuk, sopir kehilangan kendali hingga mobil keluar arah serta masuk ke jurang.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Polres Simalungun yang mengatasi perkara ini lantas minta pemberian Kantor Pelacakan serta Pertolongan (SAR) untuk mengevakuasi banyak korban.

Humas Kantor SAR Medan, Iman Sitorus menyebutkan, satu regu SAR dari Pos SAR Parapat dengan perabotan komplet selekasnya datang di area serta menunjang proses evakuasi. Usaha berbarengan club SAR kombinasi itu sukses keluarkan banyak korban dari basic jurang.

“Lima korban sukses dievakuasi dalam kondisi banyak luka,” kata Sitorus.

Banyak korban yaitu Aprizal Piliang (45), Amir Siregar (47), Han Silalahi (48, Minci (32) serta Marbun (48). Semuanya korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Djasamen Saragih, Kota Pematang Siantar.

Sitorus menyampaikan, usaha evakuasi yang dijalankan relatif susah. Pasalnya medan cukup curam, serta jurangnya relatif dalam.

You might also like