5 Bulan Merajut Asmara , Delon Baru Kenalkan Pacarnya Kepublik

Info Promo Dan Bonus Kami :
1. Bonus Cashback 10%
2. Bonus Rollingan 0,7%
3. Bonus Referensi 5%
4. Deposit Hanya 50 Ribu
Klaim Bonus Anda Dengan Cara Klik Disini

5 Bulan Merajut Asmara , Delon Baru Kenalkan Pacarnya Kepublik – Sesudah hampir lima bulan jalani jalinan asmara, Delon Thamrin telah berani mengenalkan kekasih barunya, Aida Noplie Chandra waktu didapati di lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Delon mengutarakan faktanya kenapa dia baru mengenalkan Aida ke publik sesudah merajut jalinan yang lumayan lama.

Vokalis itu mengatakan, dianya serta Aida ingin tenang serta mengagumkan jauh dari menonjolkank media dalam bawa hubungan. Delon akui tidak mau pansos waktu berpacaran dengan Aida.

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Kontak Yang Kami Sediakan Untuk Dapatkan Bonus Terbaik Dari Kami

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Ya namanya jalinan kita kan ingin serius. Bukan serius dalam makna kata bukan untuk di publikasikan. Inikan jika serius kita kan bukan mengonsumsi publik begitu. Jalinan ini maunya kan diem-diem, baik-baik. Mengarah yang benar,” tutur Delon yang bercerai dari Yeslin Wang.

“Jika misalnya kita mengonsumsi publik ya mungkin dapat benar dapat tidak juga. Tujuannya di satu bagian kita maunya tidak mau jadi mengonsumsi publik lah jalinan kita. Ini bukanlah jalinan yang bermain-main. Bukan pansos lah. Kita ingin serius ngapain kita publikasikan yang ada (hubungan),” tuturnya .

Sesudah tidak berhasil menjaga rumah tangga dengan Yeslin Wang pada Januari lalu, Delon akui akan merajut ke tingkat yang serius dengan Aida.

“Sudah (serius). Kenalan sudah (dengan keluarga). Lamaran selekasnya, doain ya,” sambungnya .

Lebih jauh, Delon akui berkemauan untuk selekasnya melepas status dudanya dengan menikah dengan janda dua anak itu.

“Selekasnya (nikah). Intinya selekasnya saja. Kita kan tidak tahu, kita kerjakan yang paling baik, jalinan ini kita jaga. Pokoknya kita ke tahap yang lebih serius kan Tuhan yang memastikan. Amin kan,” pungkas Delon

You might also like